Ratusan Warga Antusias Melaksanakan Vaksin Di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Jembrana



Jembrana - Ratusan warga masyarakat Kabupaten Jembrana sangat antusias mendatangi Poliklinik Pratama Polres Jembrana yang menjadi tempat Gerai Vaksinasi Presisi Polres Jembrana untuk mendapatkan penyuntikan vaksin covid – 19.

Gerai vaksinasi Presisi Polres Jembrana tersebut dibuka guna mendukung program pemerintah dalam percepatan penyuntikan vaksin serta sebagai salah satu wujud pelayanan Polri khususnya Polres Jembrana kepada masyarakat dalam rangka mensukseskan program vaksinasi.

Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K saat dikonfirmasi menyampaikan rasa syukurnya atas antusiasme masyarakat dalam melaksanakan vaksinasi di Poliklinik Paratama Polres Jembrana. Ia juga berharap agar masyarakat tidak takut datang untuk melaksanakan vaksin.

“ Saya menghimbau kepada masyarakat lainnya untuk tidak perlu takut divaksin dan kami pastikan vaksin tersebut aman dan halal, “ ucapnya

Ditempat terpisah Paur Kesehatan Polres Jembrana Aipda I Gusti Bagus Adi Sadnyana Putra, Amd,Kep, SH saat dimintai keterangan mengatakan, bagi masyarakat yang ingin melaksanakan vaksin di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Jembrana cukup membawa KTP saja.

“ Kami tidak membatasi masyarakat darimana pun asal membawa KTP dan memenuhi syarat untuk divaksin pasti akan kami layani, hal ini kami lakukan untuk mempermudah masyarakat yang hendak melaksanakan vaksinasi, ujarnya

Lebih lanjut ia menjelaskan, dalam sehari ada sekitar 200 orang warga masyarakat dari usia 12 tahun keatas yang kami berikan suntikan vaksin di Gerai Vaksin Presisi Polres Jembrana.

“ Melihat tingginya antusias masyarakat untuk melaksanakan vaksin di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Jembrana, kami tetap menerapkan protokol kesehatan antara lain memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak untuk menghindari kerumunan, “ tutup Paur Kesehatan Polres Jembrana. (zed)

( Putra Jembrana Zed )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama