Ringankan Beban warga Babinsa Karangdowo Bagikan Beras



Klaten | Babinsa Koramil 17/karangdowo Kodim 0723/Klaten Bagikan sembako Untuk keluarga Tidak Mampu  dan yang terdampak Covid 19 di wilayah kec Karangdowo kab Klaten.Selasa  27/07/2021.


Danramil 17/Karangdowo Kapten INF Ghofar Afrozi mengungkapkan Guna meringankan beban warga masyarakat yang terdampak Covid 19 dan PPKM Darurat Agar  Babinsa langsung Distribusikan  sembako kepada warga yang terdampak.


Bantuan sembako ini dari pangdam IV /DIP Dengan harapan sembako ini bisa meringankan beban warga masyarakat yang terdampak wabah Covid saat ini.


Bantuan berwujud Beras 5 kg setiap kantong kepada warga masyarakat kurang mampu di wilayah Karangdowo.Babinsa lebih tau kepada siapa bantuan ini di berikan kepada yang berhak.


Sertu Sutarman Babinsa Tumpukan  mengatakan Sembako ini di berikan guna membantu masyarakat desa Tumpukan dan masyarakat 19 desa di wilayah kec karangdowo yang terdampak Covid dan ppkm darurat yang sedang berlangsung.


Babinsa juga  memberikan himbauan dan ajakan kepada masyarakat penerima bantuan untuk selalu disiplin mematuhi Protokol Kesehatan agar terhindar dari Covid 19.ungkap Sertu Sutarman  


Arjo Warga masyarakat Tumpukan  yang bekerja sebagai  buruh Mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa yang peduli dengan wong cilik.


“terima kasih kepada TNI dan Babinsa dan  yang telah peduli menyalurkan sembako berupa beras 5 kg kepada keluarga kami.Semoga kebaikan bapak semua di balas Tuhan yang maha esa ,Aamiin, “ tutup Arjo . (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama