Babinsa Kebonarum Laksanakan Tracking Warga Bersama Gugus Tugas Covid 19 Tingkat Desa

 


Klaten  – Babinsa Desa Jetis Koramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Serda Marwan bersama Babinkamtibmas Desa Jetis Bripka Anung,Bidan desa Jetis Eka Kurniawati dan Gugus tugas Covid 19 Desa Jetis melaksanakan kegiatan PPKM Skala Mikro dengan melaksanakan Tracking warga yang kontak erat dengan warga terkonfirmasi covid-19 untuk di himbau dan di edukasi agar melaksanakan isolasi mandiri di rumah guna mencegah penyebaran virus covid-19 di Desa Jetis Kecamatan Klaten Selatan. 


Berdasarkan hasil tracking Petugas Medis merupakan kontak erat pasien positif covid-19 dan diwajibkan untuk melaksanakan karantina mandiri selama 14 hari.Serda Marwan Babinsa Desa Jetis Koramil 06/Kebonarum menyampaikan.


“Kegiatan ini merupakan salah satu strategi perlindungan sosial dan edukasi yang dirancang oleh Pemkab Klaten dan direalisasikan ke tingkat desa dan diharapkan dapat meringankan beban warga yang dikarantina," kata Serda Marwan


Serda Marwan meminta agar warga melaksanakan karantina mandiri dengan disiplin sampai batas waktu yang ditentukan, tetap ikuti protokol kesehatan dan jaga pola hidup bersih dan sehat untuk mencegah penyebaran Covid-19. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama