Door To Door, Babinsa Kunir Lor Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Terimbas Covid-19



Lumajang, Pendim 0821 - Wujud kepedulian sesama, dan keprihatinan terhadap masyarakat terdampak secara ekonomi akibat pandemi  covid-19, Babinsa Desa Kunir Lor  melaksanakan Bhakti Sosial pembagian sembako bagi warga kurang mampu yang terimbas covid-19.


Bantuan sembako disalurkan kepada warga kurang mampu  di masing-masing Dusun tepatnya di Desa Kunir Lor, Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang, Sabtu (28/8/2021).


Menurut Babinsa Kunir Lor Koramil 0821/13 Kunir Serda Hariyanto Dwi Cahyono membagikan bantuan baksos di masa Pandemi Covid-19 di Desa Kunir Lor yang beberapa hari terakhir menunjukkan angka yang cukup tinggi sangat berdampak bagi masyarakat umum. 


"Hal inilah yang mengetuk hati nurani anggota Koramil 0821/13 Kunir untuk memberikan bantuan sembako kepada mereka terdampak PPKM level 4 diwilyah Lumajang," ujarnya


Babinsa menyampaikan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan rasa empati bersama dalam membantu meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak langsung akibat pandemi covid-19.


"Semoga dengan perhatian dan bantuan yang diberikan ini warga bisa memanfaatkannya sebaik mungkin dalam memenuhi kebutuhan sehari hari.” pungkasnya.


Sementara itu, Perwakilan tokoh masyarakat Muhammad Fadoli menyampaikan mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada anggota Koramil 0821/13 Kunir terutama kepada Babinsa Kunir Lor telah memberikan bansos kepada masyarakat Desa Jatirejo yang terdampak PPKM level 4.


"Dengan adanya bansos ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 dan perekonomian masyarakat sedikit demi sedikit bisa tumbuh dengan baik,” ujarnya. (Pendim 0821).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama