Polsek Sukawati Atensi Giat Vaksinasi dan Himbau Prokes

 


Gianyar - Dalam usaha mempercepat pelaksanaan vaksin Covid 19, di kalangan remaja terutama siswa sekolah oleh pemerintah, personel Polsek Sukawati laksanakan pengamanan kegiatan Vaksin Covid 19 di beberapa tempat di Wilayah Sukawati, Senin 23/8/2021.


 Kapolsek Sukawati AKP I MADE ARIAWAN P. SH terjun langsung dalam giat pengamanan vaksin tersebut,  yang paling diutamakan agar para siswa siswi dalam kegiatan Vaksin tetap menjaga prokes supaya  tidak muncul klaster baru.


'personil yang melaksanakan pengamanan wajib memberikan himbauan dan teguran agar siswa-siswi mentaati prokes dalam pelaksanaan vaksin dengan mencuci tangan ,  pakai masker, serta jauhin kerumunan" Kata Kapolsek


Kapolsek didampingi  Pawas dan piket Provos memantau pelaksanaan kegiatan Vaksin covid 19 tahap II, hari ke 3 di SMK N 1, dan 2 Sukawati di Batubulan dan SMK Werdhi Sila Kumara, dan  Desa Singapadu Kaler.


Sementara Bhabinkamtibmas Batubulan dan Singapadu Kaler selalu menghimbau warganya agar melaksanakan vaksin tersebut, diharapkan dengan percepatan vaksin Covid 19 ini HERD IMMUNITY cepat terbentuk shingga masyarakat kebal dari virus covid 19.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama