Babinsa Bersama Gugus Tugas Wonosari Monitoring Pembelajaran Tatap Muka

 


Klaten - Serda Mulyanto Babinsa Koramil 22 Wonosari  Kodim 0723 Klaten Bersama Gugus Tugas Kecamatan Wonosari  Melaksanakan Monitoring dan  Pemantauan (KBM) Kegiatan Belajar Mengajar secara tatap muka di SDN Diwilayah Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(4/9/2021)


Monitoring dilakukan oleh  M Rosyid Camat Wonosari,  Sukono Korwil Pendidikan, Serda Mulyanto Babinsa Koramil 22 Wonosari, dan Akp Yulianto Kapolsek Wonosari beserta 3 anggota Polsek.


Serda Mulyanto menyampaikan bahwa tujuan kegiatan pemantauan KBM secara tatap muka ini untuk mewujudkan penyelenggaraan KBM secra tatap muka yang sesuai dengan anjuran protokol kesehatan Covid 19, selain itu juga memberikan semangat kepada para guru dan murid dalam menjalani KBM secara tatap muka di masa pandemi Covid 19.


Babinsa juga menghimbau  kepada para guru dan murid untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari disituasi PPKM.


Monitoring tersebut juga mengecek perlengkapan pengukur suhu badan, alat penyemprotan disinfektan, tempat cuci tangan, hand sanitizer, pake masker, dengan harapannya agar Pandemi Covid-19 sekarang cepat berakhir,sehingga anak sekolah bisa belajar seperti sedia kala. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama