Danramil Bersama Gusgas Kecamatan Pedan Dampingi Warga Melaksanakan Isolasi Terpusat



Klaten – Kapten Inf Eka Atmaja Danramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bersama Gusgas Kecamatan Pedan melaksanakan kegiatan pendampingan warga masyarakat yang melaksanakan isolasi terpusat di Gedung Geologi Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten. Selasa ( 07/09/2021 )


Danramil 04/Pedan mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka memastikan keamanan dan kenyamanan warga yang melaksanakan isolasi terpusat, serta untuk memotivasi dan meningkatkan moril mereka.


“ Kita pastikan mereka aman dan nyaman. Kita bersama Gusgas Kecamatan Pedan juga selalu monitor perkembangan kondisi mereka saat melaksanakan isolasi terpusat " ujar Kapten Inf Eka Atmaja


Lebih lanjut Danramil menyampaikan, tujuan isolasi terpusat tersebut agar pelaksanaan isolasi benar-benar sesuai dengan prosedur, yakni mengurangi kontak langsung dengan keluarga, sehingga diharapkan kondisi mereka akan lebih cepat pulih dari Covid-19.


Jika isoman di rumah, dikawatirkan akan terbentuk klaster baru, sehingga Pemerintah Kabupaten Klaten mengambil keputusan untuk mengisolasi terpusat tingkat Kabupaten. 


“ Semoga langkah ini dapat meminimalisir penyebaran virus di tengah masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Klaten." Pungkasnya. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama