Jalan Pra TMMD Kodim 1002/HST Berlubang, Warga Sigap Timbun Sirtu

 


BARABAI-Kondisi sasaran utama TMMD ke-112. Tahun 2021 Kodim 1002/HST di desa Rantau Keminting Kec.Labuan Amas Utara Kab.Hulu Sungai Tengah (HST) masih bervariasi.


Ada yang permukaannya rata, bergelombang dan ada juga sebagian badan jalan yang berlubang akibat dilewati oleh armada dump truck pengangkut material.


Melihat kondisi jalan Pra TMMD berlubang, salah satu  warga desa Rantau Keminting dengan sigap tutup lubang dengan Sirtu (Pasir Batu).


Hal tersebut dilakukan oleh bapak Mawardi menimbun jalan Pra TMMD ke-112 tahun 2021 yang berlubang,"Minggu (12/09/21) sore


Mawardi mengatakan, pengurukan jalan yang berlubang ini agar armada truck dapat dengan mudah membawa dan mendistribusikan material ke lokasi  pra TMMD yaitu sasaran jalan,"ucapnya.


Tak hanya itu warga yang menggunakan jalan pun tidak kesulitan lagi untuk melintas,"tambahnya.


Sementara itu Babinsa Koramil 1002-08/Labuan Amas Utara Serka Suhartono sangat mengapresiasi penimbunan jalan berlubang di lokasi Pra TMMD yang dilakukan oleh bapak Mawardi dan dapay dijadikan contoh yang baik",katanya.


Ini merupakan wujud kepedulian rakyat sebagai implementasi   kemanunggalan TNI-Rakyat yang  secara bersama sama dalam menyukseskan program TMMD ke-112 tahun 2021 Kodim 1002/HST, sehingga tanpa dimintapun rakyat dengan senang hati membantu TNI,"pungkasnya.(Pendim1002).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama