Polres Gianyar Siagakan Personel Di Hari Raya Pagerwesi

 


Polda Bali Polres Gianyar. Kepolisian Resor Gianyar siagakan personel Polres Gianyar hingga Polsek Jajaran antisipasi perayaan Hari Raya Pagerwesi. Rabu (1/9/2021).


Sebelum melaksanakan tugas, seluruh personel yang terseprin siaga melaksanakan apel kesiapan bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar yang di pimpin oleh Kasat Lantas Polres Gianyar AKP NI Putu Wila Indrayani, S.I.K., M.H.


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. mengatakan kegiatan siaga ini dilaksanakan untuk mengantisipasi masyarakat di dalam perayaan Hari Raya Pagerwesi.


“Kami Polres Gianyar siagakan 204 personel yang nantinya akan melaksanakan pengamanan di wilayah pantai dan obyek lainnya” ucap Kapolres Gianyar.


“nantinya dari 204 personel tersebut kita bagi menjadi 2 regu, regu satu dari pukul 07.00 sampai dengan 14.00 wita dan regu dua dari pukul 14.00 sampai dengan 20.00 wita” tambahnya.


Personel yang siaga nantinya akan melaksanakan pengamanan di wilayah pantai seperti Pantai Siyut, Pantai Lebih, Pantai Cucukan, Pantai Masceti, Pantai Saba, Pantai Purnama serta melaksankan pengamanan di Pura Tirta Empul Tampaksiring.


“untuk personel Polsek Jajaran nantinya akan melaksanakan pengamanan di wilayahnya masing-masing yang berpotensi menimbul kerumunan di Perayaan Hari Raya Pagerwesi ini” pungkas Kapolres Gianyar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama