Ringankan Beban terdampak Covid-19, Bhabinkamtibmas Bagikan sembako warga Isoman.

 


UBUD - Dengan diperpanjangnya Pemberlakuan PPKM Level III di Provinsi Bali, maka Jajaran Pemkab Gianyar bekerja sama dengan Polres Gianyar semakin menggencarkan melakukan aksi bakti sosial yang ditujukan kepada masyarakat. 


Seperti halnya dilakukan  Babinkamtibmas Desa Kedewatan Aiptu I Made Sutama pada hari Rabu, (29/09/2021) melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan Sembako Gratis kepada warga yang sedang melaksanakan Isoman, bertempat di Banjar Lungsiakan, Desa Kedewatan, Ubud. 


Adapun jenis sembako yang diberikan kepada warga yang sedang melaksanakan Isoter tersebut yakni 10 Kg beras, 2 Liter minyak Goreng, dan 30 Butir telur ayam. Dimana warga masyarakat tersebut telah menjalani Isoman dari tanggal 24 September 2021. 


Dihubungi secara terpisah, Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H. menerangkan bahwa kegiatan pembagian paket sembako terhadap masyarakat yang melaksanakan Isoter untuk meringankan beban masyarakat, juga untuk menumbuhkan kesadaran terhadap masyarakat yang mampu untuk peduli dan selalu berbagi untuk sesama. 


“Seperti sebelumnya kami dari Polsek Ubud yang merupakan jajaran dari Polres Gianyar secara intens melaksanakan pembagian sembako di wilayah Ubud, banyak warga yang terdampak dengan diterapkannya PPKM Level III Kami akan terus memaksimalkan pembagian sembako.


Selain Membagikan sembako, Aiptu I Sutama juga menghimbau kepada warga untuk mengurangi mobilitas serta tetap berada di rumah di saat penerapan PPKM level III ini “Kita tetap utamakan protokol kesehatan dan lebih baik berada di rumah saja,” pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama