Hari Ke-13 Ops Patuh Agung 2021, Polres Gianyar Laksanakan Pembagian Masker

 


Polda Bali Polres Gianyar, Memasuki hari ke-13 Ops Patuh Agung 2021, Polres Gianyar melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada pedagang di Pasar Seni Sukawati, Sabtu (2/10/2021). Kegiatan pembagian masker yang dilaksanakan dipimpin oleh Kapusdal Ops Res  Ops Patuh Agung 2021 AKP I Made Artawa bersama 15 personil.


Personel juga melaksanakan Sosialisai Aplikasi PeduliLindungi kepada para pedagang maupun pengunjung Pasar Seni Sukawati di masa penetapan PPKM Level 3 dengan batas maksimal kunjungan 50% dalam rangka mencegah kerumunan pengunjung dan mencegah penyebaran covid-19.


“Selain melaksanakan kegiatan tersebut, personel juga melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas dengan pemeriksaan kendaraan sebanyak 30 unit roda dua,” ucap AKP I Made Artawa


Dalam kegiatan tersebut juga dihimbau kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan berlalu lintas dan mematuhi Protokol  kesehatan guna terciptanya kamtibcarlantas dan penurunan penularan Covid-19.


“Sebanyak 50 pcs masker kami bagikan kepada pedagang maupun pengunjung di Pasar Seni Sukawati dalam upaya mencegah penularan penyebaran Covid-19,”tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama