Kapolres Gianyar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat dan Purnabakti

 


Polda Bali - Polres Gianyar, Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana memimpin kegiatan upacara Korp Raport kenaikan Pangkat Pengabdian perwira dan kenaikan pangkat PNS serta pelepasan personil yang memasuki purnabakti TMT 1 Oktober 2021 di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar, Jumat (1/10/2021).


Adapun personil Polres Gianyar yang korp raport adalah sebanyak 10 orang perwira yang mendapatkan naik pangkat setingkat lebih tinggi, 1 orang PNS, serta 4 personel yang memasuki masa purna bakti. "Pada kesempatan kali ini anggota yang memperoleh kenaikan pangkat pengabdian perwira setinggkat lebih tinggi pada bulan Oktober 2021 sebanyak 10 orang IPTU ke AKP sebanyak 1 orang, IPDA ke IPTU sebanyak 1 orang serta kenaikan pangkat PNS dari penda TK I ke penata 1 orang serta personil yang memasuki purnabakti sebanyak 4 orang," ujar Kapolres Gianyar.


Dikatakan, bahwa pelaksanaan program ini adalah pembinaan karier melalui pembinaan karier melalui pemberian kenaikan pangkat penghargaan bagi personil yang menunjukkan disiplin, loyalitas dan kesetiaan tanpa cacat  dan cela sebelum memasuki masa purnabakti. "kenaikan pangkat Pengabdian perwira dan PNS merupakan momen yang membanggakan dan harus disyukuri serta diimbangi dengan peningkatan kualitas diri , pengetahuan dan kearipan dalam bersikap dan bertindak," katanya.


Diharapkan, dengan ini semua personel Polres Gianyar dapat memiliki motivasi lebih baik untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama