Pastikan Aman dan Nyaman Saat Lebaran, TNI-Polri Laksanakan Patroli Gabungan Malam Hari

 


Lumajang, Pendim 0821 - Aparat gabungan TNI Polri di Kecamatan Jatiroto, secara rutin dan terjadwal melaksanakan patroli pencegahan kerumunan serta mengatur kendaraan masyarakat yang melaksanakan Lebaran, untuk memperlancar arus lalulintas agar tidak terjadi kemacetan.


Hal tersebut disampaikan Bati Tuud Koramil 0821/12 Jatiroto, Serma Eko Andi Erwanto saat bersama beberapa anggota Koramil dan anggota Polsek Jatiroto melaksanakan patroli gabungan, di jl Randuagung Dusun Krajan Desa Jatiroto Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (3/5/2022) malam. 


"Sambil berpatroli di wilayah, kita juga mengingatkan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan Lebaran untuk tetap disiplin menerapkan prokes," kata dia. 


Andi Erwanto juga menyampaikan, waktu melaksanakan kegiatan pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak, serta selalu menjaga kesehatan dengan menghindari kerumunan agar terhindar dari penularan virus.


"Kami berharap masyarakat tetap melindungi diri sendiri dan orang lain dari virus COVID-19 atau Virus lainnya  dengan berdisiplin menerapkan Prokes, yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas," pungkasnya.(Pendim 0821).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama