Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru 2023 Di Wilayah Payangan

 



Gianyar - Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan malam tahun baru 2023 di wilayah Payangan dilaksanakan di Areal Parkir Surya Bintang Banjar Pengaji Desa Melinggih Kelod Kecamatan Payangan. Sabtu (31/12/2022).


Kapolsek Payangan, AKP I Putu Agus Ady Wijaya, S.H, menyampaikan kepada Personel yang akan melaksanakan pengamanan malam tahun baru 2023 agar selalu mengedepankan sikap Humanis sehingga tidak terjadi Kontra Produktif dilapangan, diharapkan juga personel yang melakukan pengamanan selalu berkoordinasi dengan Kepala Desa dan perangkatnya, Pecalang di masing-masing Desa Adat maupun Limas yang ada di Masing-masing Desa. Diharapkan juga bagi masyarakat yang akan merayakan malam pergantian tahun agar dipusatkan di balai Banjar maupun dirumah masing-masing, jangan sampai membuat Posko di pinggir jalan, kare dapat menimbulkan kerawanan terjadinya kesalah pahaman.


Danramil 1616-07/Payangan, Kapten Inf. I Wayan Sudana pada intinya bahwa faktor keamanan diutamakan, keamanan diri perorangan, orang lain maupun lingkungan karna kegiatan malam hari rawan, apalagi pindah tempat dari suatu tempat ketempat lain, perayaan malam tahun baru tidak lepas dari sikap hiporia masyarakat, untuk itu kerjasama yang baik antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Pecalang maupun unsur intel dilapangan, apabila ada masalah utamakan pendekatan secara humanis, mengajak dan menghimbau masyarakat utk bersama2 menjaga keamanan sehingga perayaan tahun baru berjalan lancar,  adakan koordinasi yang baik dan jangan sekali2 ikut larut dengan giat masyarakat yang bersifat negatif.


Kegiatan apel gelar pasukan dihadiri oleh Kapolsek Payangan, AKP I Putu Agus Ady Wijaya, S.H., Danramil 1616-07/Payangan, Kapten Inf. I Wayan Sudana, Waka Polsek Payangan, para Kanit beserta Anggota Polsek Payangan, Personel Koramil Payangan, Wakil MDA Kecamatan Payangan dan Perwakilan Pecalang Kecamatan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama