Pastikan Perayaan Malam Tahun Baru Berjalan Aman Kodim 0819/Pasuruan Siagakan Personilnya




Pasuruan - Menjelang malam perayaan Tahun Baru 2023, Kodim 0819/Pasuruan siagakan personilnya guna memastikan pelaksanaan perayaan pergantian  tahun berjalan kondusif dan aman . Puluhan personil siaga oncall mengikuti Apel kesiap siagaan yang di gelar di halaman Markas Kodim 0819/Pasuruan untuk dilakukan pengecekan kesiapan personil. Sabtu (31/12/2022).


Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0819/Pasuruan Mayor Arh M. Ridwan mengatakan Apel kesiap siagaan ini kita lakukan untuk memastikan kesiapan personil dalam menghadapi malam perayaan tahun baru 2023. “situasi kamtibmas yang aman dan kondusif saat ini harus kita jaga dan pertahankan, agar masyarakat merasa aman dan nyaman serta roda perekonomian berjalan lancar.” jelas Kasdim.


“Adapun tujuan dari kegiatan apel ini guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam menghadapi perayaan Tahun Baru 2023,” imbuhnya.


Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak berpesan melalui Kepala Staf Kodim 0819 kepada seluruh personil apel agar memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan pesta kembang api, jaga solidaritas, sambut tahun baru dengan ibadah dan kegiatan positif, tingkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk kejahatan, saling menjaga kamtibmas dilingkungan masing-masing dan tidak melakukan konvoi arak-arakan kendaraan.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama