Polsek Gianyar Syukuran Anggota Naik Pangkat dan Lepas Anggota Yang Purnabakti.

  


Gianyar - Kepolisian Sektor Gianyar menggelar acara syukuran bagi anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat dan pelepasan anggota yang memasuki masa purnabakti sebagai bentuk penghormatan bertempat di Mapolsek Gianyar, Sabtu (31/12) pagi.


Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. didampingi Waka Polsek dan diikuti oleh Para Kanit, Panit dan anggota Polsek Gianyar.


Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk penghargaan dari Institusi kepada anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat dan anggota yang purnabakti telah mengabdikan diri selama sekian puluh tahun.


"Atas nama pimpinan, diucapkan selamat kepada anggota yang naik pangkat dan terima kasih kepada anggota yang memasuki masa purnabakti semoga masa pensiun dapat dinikmati dengan bahagia dan senantiasa diberi kesehatan" ucapnya.


Kapolsek juga berpesan kepada anggota yang purnabakti walaupun sudah pensiun tetaplah menyebarkan pesan kebaikan dan memberi manfaat kepada masyarakat sekitarnya.


"Pensiun memang membuat kehilangan rutinitas kerja tapi bukan berarti kehilangan kesempatan untuk mengabdi dan berkarya bagi masyarakat" pesannya.


Selain itu, jangan berhenti menciptakan sesuatu yang bermanfaat untuk semua orang dan kesuksesan mengikuti setiap langkah. 


"Meskipun telah pensiun, tali silaturrahmi hendaknya tetap berjalan karena bagaimanapun kita pernah menjadi bagian dari keluarga besar Polri," kata Kapolsek.


Kapolsek juga menyampaikan bahwa cindramata yang diberikan sebagai bentuk penghargaan atas tugas yang telah terselesaikan. 


"Walaupun nilainya tidak mahal namun cindramata yang diberikan merupakan bentuk penghargaan karena sudah selesai melaksanakan tugas negara" pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama