Sinergitas TNI-Polri Di Blahbatuh, Gelar Pengamanan Bersama Upacara Melasti Di Pantai Pering

  


BLAHBATUH-Sinergitas dan soliditas TNI-Polri senantiasa terjaga dalam rangka mengawal dan mempertahankan NKRI secara nasional serta khususnya menjaga keamanan wilayah.


Sinergitas dan soliditas bukan hanya sekedar slogan dan wacana, tetapi lebih kepada melakukan tugas dengan penuh keikhlasan dan penuh kesadaran, merupakan nilai utama TNI maupun Polri.


Wujud sinergitas TNI-Polri di Kecamatan Blahbatuh terlihat dari kegiatan pengamanan bersama Upacara Melasti Krama Adat Tojan ke Pantai Pering, Sabtu/31 Desember 2022.


Sejumlah personel Polri yakni piket Fungsi berkolaborasi dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil 1616-04/Blahbatuh dan Pecalang terlihat akrab terjun mengamankan rangakaian kegiatan.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana,S.I.K, M.H., Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. menyatakan bahwa Sinergitas TNI-Polri di Kecamatan Blahbatuh terjalin sangat baik.


"Kebersamaan serta kekompakan antara TNI dan Polri selama ini senantiasa bersama-sama dan bahu-membahu menjalankan tugas sesuai fungsi dalam menjaga dan mengamankan kegiatan masyarakat, tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama