Bhabinkamtibmas Polsek Bangli Sosialisasi Penerimaan Polri SIPSS



Bangli - Bhabinkamtibmas Polsek Bangli melaksanakan sosialisasi penerimaan anggota Polri Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) TA. 2023, kepada masyarakat desa binaannya masing-masing di Kec./Kab. Bangli, Kamis pagi (26/01/2023).


Kegiatan Sosialisasi dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bangli dengan menempel Brosur ditempat-tempat strategis dan memberikan sosialisasi secara langsung kepada warga dan stap kelurahan/Desa, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Bebalang Aiptu I Nyoman Dama, Bhabinkamtibmas Cempaga Aiptu I Putu Gede Susada dan Bhabinkamtibmas Polsek Bangli yang lain.


Pendaftaran calon anggota Polri Jalur SIPSS di buka mulai tanggal 24 s/d 29 Januari 2023, dikhususkan bagi lulusan D-IV, S1, S2 dan untuk pendaftaran dilakukan secara online melalui website penerimaan.polri.go.id.


Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, "mengatakan tentang informasi persyaratan pendaftaran calon anggota polri jalur SIPSS dapat dilihat melalui website khusus penerimaan polri, dan juga bisa bertanya langsung pada bagian SDM Polres Bangli." Ujarnya.


"Kapolsek menegaskan dalam pendaftaran Polri tidak dipungut biaya atau gratis," pungkas Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama