Antisipasi Penyalahgunaan Senjata Api, Propam Polda Bali Laksanakan Pemeriksaan Di Polres Gianyar



Gianyar - Guna mengantisipasi penyalahgunaan senjata api oleh personel, Bidpropam Polda Bali laksanakan pengecekan dan pemeriksaan senjata api di Polres Gianyar. Selasa (28/2/2023).


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Supervisi Subbid Paminal Bidpropam Polda Bali untuk pengecekan dan pengawasan barang inventaris milik Polri di satker dan satwil jajaran Polda Bali. Kedatangan Tim Subbid Paminal Bidpropam Polda Bali yang dipimpin oleh AKP Ni Nyoman Suyasmini., S.H. didampingi 2 orang anggota.


Kasi Propam Polres Gianyar Iptu I Made Mulata menyampaikan pengecekan dan pemeriksaan ini dilaksanakan untuk memastikan kondisi senpi dinas dalam kondisi baik dan bersih serta siap digunakan dalam rangka pengamanan material dan kesiapsiagaan dalam pengamanan mako.


Selain melaksanakan pemeriksaan senjata api, Tim Subbid Paminal Bidpropam Polda Bali juga melaksanakan pengecekan ruang tahanan, gudang senjata, rumah dinas serta data jumlah personel Polri dan PNS Polres Gianyar.


“Nantinya Tim Supervisi Subbid Paminal Bidpropam Polda Bali juga akan melaksankan pengecekan ditempat pelayanan seperti palayanan SPKT, Pelayanan SKCK, Pelayanan SIM serta Samsat Gianyar,” Ujar Kasi Propam Polres Gianyar.


Pengecekan juga dilaksanakan di Polsek Jajaran meliputi pengecekan tahanan dan jaga tahanan serta barang inventaris berupa senpi.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama