Rutin Laksanakan Patoli Malam Cegah Gangguan Kamtibmas, Sat Samapata Polres Klungkung Hadir di Tengah Masyarakat



Klungkung - Satuan Samapta Polres Klungkung melaksanakan patroli malam hari untuk mengantisipasi tindak kriminalitas, Patroli dilaksanakan secara mobile dengan menyasar beberapa titik lokasi yang di anggap rawan. Selasa,28/02/2023 Malam.


Patroli Malam Hari ini dilakukan dengan sasaran pusat perbelanjaan, perkantoran, ATM dan pemukiman penduduk maupun wilayah yang rawan gangguan Kamtibmas di malam hari. Disela-sela patroli personil juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat.


Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu Anak Agung Made Suastiuka,S.H., mengatakan, patroli malam hari tersebut dilakukan untuk memonitoring kegiatan masyarakat sekaligus mengantisipasi gangguan kamtibmas.


”Persenole melaksanakan patroli dialogis untuk mengantisipasi kejahatan konvensional C3 (curas, curat, dan curanmor) sehingga hadirnya Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Kasat Samapta


Kasat Samapta memerintahkan personel satuan samapta untuk meningkatkan kegiatan patroli pada jam-jam rawan.


“kegiatan Patroli rutin siang hari dan malam hari dilaksanakan setiap hari serta ditingkatkan pada saat jam rawan guna mencegah terjadinya tindak pidana di daerah kabupaten Klungkung ,” Ucap Kasat Samapta.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama