Babinsa Muara Langon Dampingi Warganya Dalam Kegiatan Sosialisasi Pendidikan Politik

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Muara Komam. Babinsa hadiri kegiatan Sosialisasi Pendidikan Politik Kepada Masyarakat dengan moderator Kakesbangpol Kabupaten Paser Bapak Ahmad Herianto, S.Sos di Kantor Desa Muara Langon. Kamis (27/7/2023)


Hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa Muara Langon Sertu Ali Aman, Bhabinkamtibmas Aiptu Irawan, Kades Muara Langon Bapak Agus Karianto, perwakilan dari KPU Paser Bapak Mad Zul dan perwakilan Bawaslu Paser Bapak Fauzan.


Sosialisasi Pendidikan Politik Kepada Masyarakat ini mengusung Tema "Membangun Pastisipasi Masyarakat Dalam Mensukseskan Pemilihan Umum Dan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Pada Tahun 2024 Di Kabupaten Paser".


Kegiatan ini juga dihadiri oleh puluhan warga yang terdiri dari warga Desa Muara Langon.


Dalam sambutan Kakesbangpol di Kantor Desa Muara Langon menyampaikan bahwa warga Desa agar mengerti siapa saja para Calon yang mengikuti Pemilihan Umum dalam artian Pemilihan Presiden Republik Indonesia maupun Kepala Daerah Kabuapten Paser.


Warga diharapkan memilih tanpa ada paksaan karena pilihan warga menentukan masa depan warga maupun Kabupaten Paser.


Disamping itu warga harus bersikap cerdas dengan tidak tergiur akan kampanye kampanye gelap yang dilaksanakan oleh Calon.


Kakesbangpol berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan pengetahuan warga akan Pemilu 2024 mendatang.


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama