Laksanakan Bluelight Patroli Secara Berkala Polsek Denpasar Barat Antisipasi Gangguan Kamtibmas

 


Denpasar - Polsek Denpasar Barat terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan rutin melaksanakan Bluelight Patrol di sejumlah wilayah rawan timbulnya Potensi Gangguan. Tindakan ini bertujuan untuk mencegah Gangguan Kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat di Kota Denpasar, Senin (6/11/2023) malam. 


Patroli Bluelight Berkala adalah salah satu program gagasan Mabes Polri yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Denpasar Barat dengan melibatkan petugas berpatroli menggunakan kendaraan berpencahayaan biru yang khas. Patroli ini dilakukan pada malam hari, mencakup berbagai wilayah penting seperti pusat perbelanjaan, perkantoran, dan kawasan pemukiman.


Dengan upaya yang terus dilakukan oleh Polsek Denpasar Barat dalam melaksanakan Patroli Bluelight dimalam hari secara berkala, diharapkan tingkat keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kota Denpasar tetap terjaga, sehingga warga masyarakat dapat menjalani aktivitas mereka dengan aman dan tenang.


Saat dikonfirmasi Kapolsek Denpasar Barat, Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., mengatakan bahwa, "Bluelight Patrol yang dilaksanakan secara berkala ini adalah upaya kami untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat. Kami selalu siap untuk merespons segala potensi gangguan keamanan dengan cepat dan tegas", ungkapnya. (BAR33)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama