Personel Kodim 1009/Tanah Laut Hadiri Peringatan Hari Kartini Ke 145 Kabupaten Tanah Laut Tahun 2024


Pelaihari - Komandan Distrik Militer (Dandim) 1009/Tanah Laut Korem 101/Antasari Kodam VI/Mulawarman Letkol Inf Indar Irawan, S.E., M.Han., diwakili oleh Pelaksana Harian Perwira Seksi Personalia (Pasi Pers) Kapten Inf Haris menghadiri acara peringatan Hari Kartini ke-145 Tahun 2024, bertempat di Halaman Stadion Pertasi Kencana Pelaihari, Jl. A. Syaerani, Kel. Angsau, Kec. Pelaihari, Kab. Tanah Laut, Selasa (23/04/2024).


Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengenang dan memperingati pengorbanan Pahlawan nasional Raden Ajeng Kartini dalam memperjuangkan hak-hak perempuan. Pemikiran-pemikirannya tentang kesetaraan gender, kemandirian, dan pendidikan telah menjadi landasan bagi kemajuan sosial dan ekonomi perempuan Indonesia sampai dengan saat ini.


Acara peringatan Hari Kartini ke-145 yang diselenggarakan oleh Pemda Tanah laut ini semakin meriah karena sekaligus dirangkaikan dengan Halal bi halal bersama seluruh SKPD dan 130 Kepala Desa se-Kabupaten Tanah Laut.


Acara tersebut diikuti oleh seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Tanah Laut, SKPD Lingkup Pemkab. Tanah Laut, Seluruh Camat dan Kepala Desa Se-Kabupaten Tanah Laut, Organisasi Wanita Se-Kabupaten Tanah Laut, serta tamu undangan lainnya. (Pendim 1009/Tla)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama