Personil Polsek Galsel Aktif Patroli Blue Light Jelang Pergantian Tahun Baru



Personil Polsek Galsel Polres Takalar yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar, bersama Ps. Kanit Binmas Polsek Galsel  Aiptu Muhammad Rasul,  Ps. Ka Spkt II Polsek Galsel Aiptu Nursalam, S., Piket Binmas Regu II Polsek Galsel Bripka Rizal (Bhabinkamtibmas Desa Parasangang Beru dan Desa Parangmata), Piket Binmas Regu II Polsek Galsel Bripka Muh. Empo (Bhabinkamtibmas Desa Galesong Baru) Aktif melakukan kegiatan patroli Blue Light Jelang Pergantian Tahun Baru 2020 ke 2021.

Patroli tersebut bertujuan untuk mencegah aksi Kriminalitas pada malam hari dan menyampaikan Himbauan kepada warga masyarakat terkait protokol Kesehatan agar tidak melakukan kegiatan apapun yang dapat menyebabkan berkumpulnya orang atau Kerumunan warga demi mencegah dan menghindari penularan Covid-19, yang bertempat di wilayah hukum Polsek Galesong Selatan. Kamis (31/12/2020).

Kapolsek Galsel  Iptu Muhammad Ashar,  dalam Patrolinya mengatakan bahwa kegiatan patroli dalam rangka melakukan pengamanan  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas  serta sosialisasi  tentang Naklumat Kapolri tetang kepatuhan  terhadap  Protokol kesehatan agar  masyarakat  tidak merayakan Tahun baru dengan melakukan aktivitas diluar rumah yang dapat berkumpulnya orang serta melakukan Kerumunan guna mengantisipasi Klaster baru Penularan Virus Covid-19.

" Patroli ini sebagai upaya preventif untuk mengantisipasi dan meminimalisir aksi Curat, Curas dan Curanmor serta tindak kriminal lainnya di malam pergantian Tahun 2020-2021.

Untuk diketahui, Sasaran/Tempat Kegiatan Patroli tersebut diantaranya,

- Jalan poros Kec. Galesong dan Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar.

- Desa Boddia Kec. Galesong Kab. Takalar.

- Desa Bontoloe Kec. Galesong Kab. Takalar.

- Desa Parangbambe Kec. Galesong Kab. Takalar.

- Desa Bentang Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar.

- Desa Kale Bentang Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar.

- Desa Kadatong Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar.

Diberdayakan oleh Blogger.