Dandim 0910/Malinau Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musholla Al-Iklas



MALINAU - Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos., M.Han didampingi oleh Kasdim 0910/Malinau Mayor Kav Tutur Suwantoro S.Pd Serta Perwira Staf dan Danramil Jajaran melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola AL- Ikhlas Asrama Kodim 0910/Malinau di Rt 10 Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau Kalimantan Utara, Sabtu (20/02/2021).

Pada kesempatan itu Dandim mengajak untuk selalu meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas pembangunan mushola dan berkomitmen bersama untuk menjadikan salah satu program prioritas pembangunan sektor keimanan melalui pembangunan tempat ibadah.

Lebih lanjut Dandim mengungkapkan pembangunan Mushola ini untuk memudahkan anggota Kodim Kodim 0910/Malinau yang tinggal di Asrama dalam menjalankan Sholat lima waktu dengan berjamaah karena Mushala yang ada sekarang cukup jauh sehingga dengan adanya pembangunan Mushola ini nantinya anak-anak juga tidak jauh-jauh untuk belajar mengaji.

Setelah di bangun nanti Dandim juga berpesan agar anggota kodim yang tinggal di asrama khususnya yang beragama muslim untuk menjaga dan memakmurkan mushola tersebut.

“Semoga proses pembangunan Mushola AL- Iklas ini di ridhoi oleh Allah S.W.T. sehingga akan segera rampung pengerjaanya dan bisa di gunakan untuk ibadah bagi anggota TNI, keluarga dan masyarakat sekitar.” imbuhnya (Pendim 0910).
Diberdayakan oleh Blogger.