Peduli Sesama Babinsa Jatirejo Bagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu



Lumajang, Pendim 0821 - Anggota Koramil 0821/13 Kunir melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan beras kepada warga kurang mampu di masing-masing Dusun tepatnya di Desa Jatirejo, Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang, Rabu (18/08/2021).


Terlihat Babinsa Desa Jatirejo Serka Bibit Suhendro menyalurkan bantuan Sembako berupa beras kepada warga binaannya yang terkena dampak PPKM darurat Level 4.


Babinsa Koramil 0821/13 Kunir Serka Bibit Sehendro mengatakan, membagikan bantuan baksos di masa Pandemi COVID-19 di Desa Jatirejo yang beberapa hari terakhir menunjukkan peningkatan yang cukup tinggi, sehingga sangat berdampak bagi masyarakat umum. 


"Hal inilah yang mengetuk hati nurani anggota Koramil 0821/13 Kunir untuk memberikan bantuan sembako kepada mereka kala PPKM level 4 diwilayah Lumajang," ujarnya 


Serka Bibit Sehendro menyampaikan, Semoga penyaluran bantuan beras tersebut dapat meringankan beban warga, dengan turut mendukung program Pemerintah dan menjalankan protokol kesehatan dan membatasi aktifitas di luar rumah.


"Semoga Harapannya apa yang kita berikan semoga bisa membantu warga kita," ujarnya.


Perwakilan tokoh masyarakat Satrawi menyampaikan, banyak banyak terima kasih kepada anggota Koramil 0821/13 Kunir terutama kepada Babinsa Jatirejo telah memberikan bansos kepada masyarakat Desa Jatirejo yang terdampak PPKM level 4 dengan adanya bansos ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi COVID-19 dan perekonomian masyarakat sedikit demi sedikit bisa tumbuh dengan baik.


"Kami ucapkan terimakasih banyak kepada bapak Babinsa yang sudah memberi bantuan Sembako kepada warga saya, semoga kedepannya Pak Babinsa diberikan kesehatan dan Kodim semakin maju dan jaya," ucapnya. (Pendim 0821).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama